Powered by Blogger.

WAGs Baru Real Madrid

Madrid - Real Madrid bukan cuma kedatangan pemain baru dengan bergabung dengan Mateo Kovacic dari Inter Milan. Klub berjuluk Los Blancos tersebut tentunya juga punya tambahan WAGs sekarang.

Izabel Andrijanic, dia adalah kekasih dari Kovacic. Gadis 21 tahun tersebut ikut mencuri perhatian saat acara perkenalan pemain Kroasia tersebut di Santiago Bernabeu.

Bersama ayah, ibu dan saudara perempuan Kovacic, Izabel hadir dalam presentasi kekasihnya. Wanita berambut pirang tersebut tampil modis dengan mengenakan blus terusan berwarna putih dan tak lepas dari sorotan kameran.

Izabel dalam 2,5 tahun belakangan tinggal bersama Kovacic. Dia sampai harus mengambil cuti kuliah jurusan ekonomi Universitas Zagreb untuk mendampingi sang pujaan hati berkarier di negeri orang.

Memiliki paras cantik dan bentuk tubuh memikat, Izabel pun tak melewatkan kesempatan menjajal dunia modeling. Di media sosial dia juga cukup populer, tercatat sekarang gadis kelahiran Swiss tersebut memiliki 4.000 pengikut di Instagram.

Dikutip El Mundo, hubungan Kovacic dan Izabel diketahui terjadi saat keduanya masih ABG. Mereka pertama kali bertemu di gereja San Antonio de Padua, di sebuah perkampungan Kroasia di Austria.

"Saya tidak cuma melihat wanita dari penampilan. Yang membuat saya lebih terkesan adalah pendidikan, sopan santun, kebaikan dan tingkah laku," kata Kovacic menjelaskan hal yang disukainya dari Izabel beberapa waktu lalu.

Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WAGs Baru Real Madrid"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top